Jumat, 03 Februari 2017

Komputer Mini RAM 4GB

Perkembangan jaman membuat perusahaan besar berusaha untuk membuat produk yang menarik untuk para konsumen. Salah satu produk yang saat ini sedang digandrungi oleh konsumen adalah computer mini. Jika anda tertarik untuk memiliki computer dengan ukuran yang kecil maka anda bisa menemukan komputer mini ram 4gb. Ram yang cukup besar akan membuat computer bekerja dengan lebih cepat. Anda bisa menggunakan computer ini selayaknya menggunakan computer pada umumnya namun ukurannya sangatlah kecil hanya sekitar ukuran kartu kredit atau sekitar 6 inch. Ukuran yang terlalu kecil memang tidak terlalu nyaman apabila digunakan, anda bisa mencari yang berukuran lebih besar agar nyaman digunakan.

Pada umumnya memang computer mini sangatlah kecil hanya berukuran seperti flashdisk, namun ada juga yang lebih besar. Komputer mini dengan ram 4gb biasanya juga sudah dilengkapi dengan prosesor yang cukup baik seperti intel Braswell. Computer mini dengan RAM yang cukup besar akan sangat menunjang kinerja dari computer tersebut. Anda bisa menemukan banyak pilihan computer mini dengan beragam ukuran, merk, dan juga desain. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan anda dengan pilihan yang tepat sehingga akan akan mendukung kebutuhan anda dengan baik.
Kualitas layar yang baik pada computer mini
Layar yang digunakan pada computer mini memang kecil. Ukuran yang nyaman digunakan adalah sekitar 6 Inch. Pada layar yang berkualitas akan tersedia layar dengan High Devinision sehingga gambar yang dihasilkan juga mengagumkan. Salah satu computer mini yang bisa anda temukan adalah Vorke V1. Computer mini ini memiliki pengolahan grafis yang cukup bagus yakni dari Intel HD Graphic 400. Anda bisa bekerja dengan nyaman dengan memilih komputer mini ram 4gb terbaik. Harga dari computer mini memang bervariasi sekitar 2 jutaan.

Keberadaan USB pad computer mini
Seperti pada computer besar, computer mini juga dilengkapi dengan USB yang akan sangat bermanfaat untuk transfer atau penyimpanan data. konektifitas yang disediakan pada computer mini juga sama dengan computer besar yang menyediakan Bluetooth, dan WiFi. Komputer mini ram 4gb yang mumpuni bisa menjadi salah satu alat yang akan membuat pekerjaan anda semakin lebih praktis karena fungsinya sebagai computer masih tetap ada hanya saja ukurannya yang begitu kecil. Computer tentu memerlukan window yang bagus. Ada banyak jenis computer dengan window yang baru seperti pada Vorke V 1 yang sudah menggunakan Sistem operasi windows 10.

Komputer mini ram 4gb memang masih belum banyak yang mengetahui, namun para konsumen sudah banyak yang memiliki. Bagi sebagian orang, computer mini masih asing. Jika anda tertarik untuk memiliki computer mini dengan Ram yang bagus maka anda bisa mencari computer dengan RAM 4 GB. RAM yang besar akan membatu kinerja computer menjadi lebih lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar