Jumat, 03 Februari 2017

Komputer Terbaik Untuk Gaming Yang Wajib Dimiliki

Para gamer tentu tidak akan segan untuk membeli sebuah komputer gaming terbaik. Kebutuhan komputer game terbaik umumnya adalah subsistem 3d grafisnya yang ada pada komputer tersebut. Tak hanya itu grafis yang terintegrasi untuk game kasual seperti where my water dan torch light ini tentunya merupakan game yang benar benar powerfull, untuk menjalankannya tentu dibutuhkan kartu grafis jenis diskrit. Hingga kini yang bisa di akui memiliki dual, triple serta kartu grafis squad hanya ada pada nvidia yang menjadi leader untuk desktop grafis.

Spesifikasi dan merek komputer gaming terbaik
Pc yang nomor satu untuk gaming adalah exotic executioner memiliki kelebihan penggunaan solid sttae drive, kartu grafis dan prosesornya semuanya sangat bertenaga sehingga menunjang keberhasilan dalam permainan. Hanya saja kelemahannya adalah pendingin yang berupa cairan, hal ini merupakan fitur standar pada berbagai model gaming pc. Anda harus upgrade untuk mendapatkan prosesor yang selalu dingin. Secara ringkas executionare nomor wahid dalam gaming pc namun tidak ada pc lainnya yang bisa dibandingkan dengan executinary baik pilihan atau spesifikasi.

Komputer gaming terbaik yang tidak bisa dilewatkan selanjutnya adalah fire gamer, kelebihan utamanya adalah pada pendingin yang berupa cairan, namun hal ini sebetulnya adalah fitur standar yang dimiliki oleh pc gaming. Hanya saja fire gamer memiliki mesin yang powerfull sehingga baik di gunakan untuk gamer baru atau pemula maupun yang sudah ahli. Selain itu spesifikasi fire gamer memang lebih cocok dijadikan pc gamer. Kekurangan yang paling menonjol dari fire gamer hanyalah pada masalah catu daya yang dimilikinya. Catu dayanya hanya 400 watt lebih sedikit dibandingkan dengan pc lainnya.
Selain fire gamer, merek pc gaming yang tak boleh di lewatkan dari fire, adalah ibuypower gamer mega. Kelebihan dari ibuy mega gamer adalah kemampuannya untuk dikostum sehingga bisa di gunakan dengan kinerja yang jauh lebih baik. Kostumisasi yang bisa dilakukan umumnya merupakan kostum rata rata untuk pc gaming, mega gamer sendiri merupakan sistem yang baik untuk berbagai level game baik yang lama atau yang baru. Hanya saja kekurangannya yang paling mendasar adalah tidak ada prosesor intel yang tersedia, hanya menyediakan prosesor amd.

Komputer gaming terbaik yang tidak bisa dilewatkan selanjutnya adalah cyberpower gamer dragon. Pc yang satu ini memiliki kelebihan pada catu daya yang dimilikinya senilai 600 watt. Cyberpower memberikan kemampuan daya yang lebih baik dibandingkan dengan model lainnya. Selain itu pc gaming yang satu ini lebih murah dan memiliki kekuatan, kualitas mesin yang dimiliki juga cukup mumpuni. Hanya saja kekurangan komputer gaming yang satu ini adalah hanya prosesor amd yang digunakan pada komputer ini. Jika anda suka menggunakan intel, sayang sekali anda tidak akan mendapatkannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar